Kebakaran Hebat Terjadi, 1 Rumah di Kuang Dalam Barat Ludes Terbakar

700
Sebuah rumah panggung milik Sulkuni, warga Kuang Dalam Barat terbakar,sekitar pukul 07.00 Wib. (Sumber foto akun facebook Kuang Dalam Barat).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Sebuah rumah panggung milik Sulkuni, warga Dusun 4 Desa Kuang Dalam Barat Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 07.00 Wib, ludes terbakar.

Dilansir dari laman facebook KTI Kuang Dalam Barat, menuliskan kalau belum diketahui penyebab pasti kebakaran rumah milik orangtua dari Inadi Suparman itu. Syukurnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun rumah dan seisinya habis dilalap si jago merah.

Di postingan akun facebook KTI Kuang Dalam Barat ini juga menuliskan agar seluruh bujang gadis desa setempat untuk dapat hadir pada hari Rabu dan Sabtu guna mengikuti kegiatan bakti sosial, dalam rangka penggalangan dana atas musibah kebakaran yang menimpa korban.

Hingga berita ini terbit, belum ada pernyataan resmi dari pihak Pemerintaham Kabupaten Ogan Ilir (Pemkab OI), terkait upaya apa yang dilakukan terhadap nasib korban kebakaran tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda