Karyawan PT. Bandar Pinang Estate Temukan Mayat Lelaki Tua

453

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Sosok mayat lelaki tua ditemukan oleh karyawan perkebunan karet PT. Bandar Pinang Estate di Desa Bandar Pinang Kebun Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada hari Ahad (3/11/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Penemuan mayat tersebut sempat membuat heboh para karyawan perkebunan tersebut. Sementara mayat itu diketahui bernama Kata Artinius alias Pak Naga (70), warga Dusun 4 Desa Damak Tulong Buho Kecamatan Bintang Bayu. Ditemukan di sekitar lokasi perkebunan beserta barang berupa 1 buah botol aqua ukuran sedang diduga berisi minuman tuak, 1 buah kantong plastik warna merah muda, dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Astrea.

Menurut informasi yang didapat dari saksi mata yang menemukan mayat lelaki tua itu, Slamet Harimanto (33) dan Rasudin (34), korban sudah tergeletak di perkebunan karet dan tidak diketahui apa penyebab kematiannya.

Setelah mereka memberitahukan kepada pihak security perkebunan, kemudian melanjutkan ke pihak Kepolisian Polsek Kotarih.

Selanjutnya para personel Polsek Kotarih yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Marta Dinata beserta anggota dan juga Bhabinkamtibmas menuju TKP guna pengecekan informasi tentang mayat lelaki tua itu.

Setelah mereka tiba di TKP, langsung menghubungi tim identifikasi Polres Sergai guna memeriksa mayat tersebut.

Usai diperiksa tim identifikasi, selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah guna pemeriksaan visum luar.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP dan oleh medis di RSUD Sultan Sulaiman tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi oleh para awak media membenarkan penemuan mayat lelaki tua di area perkebunan milik PT. Bandar Pinang Estate. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda