Kapolres Nias Selata Berikan Tali Asih Untuk Rahmat, Anak Penderita Tumor Wajah

164

NIAS SELATAN – SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK mengunjungi Dali Rahmat Laia (6), anak penderita tumor wajah, di Desa Hilifalawo Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, Kamis (18/7/2019).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Nias Selatan, Bhabinkamtibmas Desa Hilifalawo dan personel Sat Binmas Polres Nias Selatan memberikan tali asih kepada Dali Rahmat Laia berupa 2 karung beras 10 Kg.

Kapolres juga akan membantu memfasilitasi segala urusan administrasi dan transportasi selama anak penderita tumor wajah tersebut menjalani masa pengobatan dengan memerintahkan Bhabinkamtibmas di Desa Hilifalawo Brigdir Eltifery Dachi sebagai perpanjangan tangan Kapolres.

Kapolres berharap bantuan tersebut dapat memberikan kelancaran dalam memberikan bantuan perobatan kepada Dali Rahmat Laia, dan segera dapat dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap fasilitas dan tenaga medisnya.

Pada kesempatan tersebut, orang tua Rahmat yang mendapatkan bantuan sangat terharu dan juga mengucapkan terima kasih yang sangat dalam atas bantuan serta perhatian dari Kapolres Nias Selatan. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda