Kapolres Muba Sambangi Wartawan yang Sedang Sakit

9

SEKAYU-MUBA, BERITAANDA  – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Musi Banyuasin (Muba) menggelar kegiatan anjangsana dengan mengunjungi wartawan online yang sedang sakit hingga pemberian tali kasih.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian dan empati kami dengan mengunjungi wartawan online yang sedang sakit bernama Redi.

“Bahwa kunjungan kita ini sebagai bentuk empati dan rasa keperdulian serta penguatan kemitraan yang terjalin selama ini antara kepolisian dan media,” ujarnya, Rabu (23/6).

Dirinya menuturkan, bahwa saudara Redi merupakan salah satu mitra Polri dan sangat membantu mempublikasikan kegiatan Polres Muba.

“Selain itu, ini juga sebagai silaturahmi kita kepada saudara Redi, dengan harapan agar hubungan terjalin dengan baik. Kita juga memberikan motivasi kepada saudara Redi. Semoga rekan kita Redi cepat sehat kembali seperti semula dan dapat beraktifitas kembali,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa saudara Redi ini mengalami sakit di bagian paru-parunya, dan dirinya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah.

Selain itu juga, lanjut AKBP Erlin menuturkan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako hingga pemberian tali kasih, dengan harapan agar bisa bermanfaat dalam membantu perekonomian saudara Redi.

“Dalam kegiatan yang kita gelar ini berjalan lancar dan aman dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes),” tuturnya.

Sementara itu, Redi mengucapkan terimakasih atas keperdulian Kapolres Muba yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguknya.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut Kasat Bintang Polres Muba, AKP Nofrizal Dwiyanto SH hingga anggota Satu Binmas Polres Muba. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda