Kaca Mobil Dipecah Saat Sholat di Masjid Walimah, Perempuan Ini Kehilangan Barang Berharga

858
Ilustrasi

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Hati-hati dan terus waspada, tren aksi kejahatan sepertinya tak lagi melihat dimana dan kapan pelaku melakukan aksi jahatnya, walau di tempat ibadah sekalipun. Seperti yang dialami perempuan bernama Yubasni, warga Desa Sunur Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini.

Nasib naas, ketika sedang beraktifitas sholat Zuhur di Masjid Walimah yang terletak di pusat Kelurahan Tanjung Batu pada Selasa (13/3/2019) kemarin, barang-barang berharga yang ditaruhnya di dalam mobil raib digasak maling. Tak tanggung, pelaku juga memecahkan kaca mobil yang terparkir tersebut.

Informasi yang dihimpun dari laman akun facebook Yubasni Yubas, kejadian tersebut begitu cepat. Dan saat itu dirinya sedang menjalankan ibadah di Masjid Walimah yang berlokasi di pusat kelurahan atau Kecamatan Tanjung Batu.

“Buat semuanya. Kemarin waktu sholat di Tanjung Batu, kaca mobilku dipecahkan pelaku. Jadi tasku dibawa pelaku, di dalamnya juga kunci mobil serep, uang Rp3 juta, perhiasan dan kartu penting lainnya,” tulis dia, Kamis (14/3/2019).

Adapun pasca kejadian ini, selang beberapa jam kemudian, didapatkan info dari keluarga dekat korban, kalau tas yang digasak maling tersebut telah ditemukan di daerah Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja. Namun seluruh uang yang ada di dalamnya lenyap, tetapi untuk surat – surat tersebut masih ada.

Sementara itu, terkait aksi kejahatan yang menimpa perempuan ini, dikonfirmasi via ponsel, Kapolsek Tanjung Batu AKP. Masri melalui Kanitres IPTU Avip membenarkan bahwa telah terjadi tindak kriminal tersebut.

“Langkah yang kita ambil, mengumpulkan beberapa saksi, dan tim kita sedang investigasi guna tindakan lebih lanjut,” tuturnya singkat. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda