Jokowi Minta Relawan Berkampanye Secara Positif dan Beretika

225

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung bersatu digagas hanya dalam waktu 10 hari.

Andi Desfiandi selaku ketua panitia penyelenggara kepada wartawan menjelaskan, kami diminta untuk membuat acara deklarasi. Kemudian untuk menyampaikan undangan dilakukan dalam waktu 4 hari.

“Hal ini kita lakukan karena rasa cinta kita kepada Pak Jokowi, maka kita aminkan tugas ini dan Alhamdulillah selesai dengan kekurangannya dan bisa berjalan lancar,” kata dia usai kegiatan deklarasi yang digelar di Stadion PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung, Jumat (8/3/2019).

“Terlihat dari aura Pak Jokowi, beliau nampak sangat begitu antusias dan happy pada acara ini,” ujarnya lagi.

Peserta deklarasi yang berjumlah sekitar 25 ribuan peserta juga sangat antusias hadir untuk mengikuti acara ini.

Andi Desfiandi juga mengatakan, bahwa Pesiden Jokowi sejak beberapa saat yang lalu dan pada kesempatan deklarasi tersebut menyampaikan pesan untuk yang melakukan kampanye secara door to door.

“Kampanye door to door yang dilakukan menangkal pesan hoax, fitnah, ujaran kebencian dan sebagainya. Karena itu merupakan bibit – bibit permusuhan yang akan memecah belah bangsa,” terangnya.

“Saat melakukan kampanye door to door untuk menyampaikan kebaikan, kebenaran data, visi serta misi program. Jadi kita diminta untuk berkampanye secara positif dan beretika,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda