Jelang Pilkada Serentak 2020, KPU Beltim Undang Wartawan

407

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Menjelang pilkada serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengajak awak media untuk bersama-sama mensukseskan gelaran 5 tahunan tersebut.

Untuk itulah, Ketua KPU Beltim Rizal ST didampingi seluruh komisioner mengundang awak media untuk berdialog serta berdiskusi di ruang media center yang telah disediakan.

“Media center ini kita sediakan buat rekan wartawan untuk mengakses pilkada serentak 23 September 2020. Peranan media sangat dibutuhkan guna mensosialisasikan kepada masyarakat terkait kegiatan pilkada bupati dan wakil bupati,” ungkap Rizal, Sabtu (30/11/2019).

Dikatakan Rizal lagi, pemilih dalam pemilu legislatif dan presiden serentak tahun 2019 melebihi target nasional, hal itu menjadi tanggung jawab bersama untuk kembali mensukseskannya.

“Kita sedang berkoordinasi dengan seluruh komisioner KPU untuk memfasilitasi kebutuhan bagi wartawan untuk kegiatan pilkada serentak tahun 2020. Sehingga perkembangan terkini dari setiap kegiatan tahapan pilkada yang sedang berlangsung di Kabupaten Belitung Timur dapat dengan cepat sampai ke awak media,” kata dia.

”Media center KPU Beltim sebagai pusat kegiatan informasi dan komunikasi efektif dengan wartawan yang ada di Kabupaten Belitung Timur,” pungkas dia. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda