Jalan Santai Berhadiah Sepeda Gunung di Tapsel Diikuti Ribuan Peserta

265

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Sekda (Sekda) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution, bertindak melepas langsung ribuan peserta jalan santai, yang dipusatkan di Pasar Batang Toru, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Kegiatan yang merupakan rangkaian penyambutan HUT Tapsel ini mengambil titik start di Pasar Batang Toru menuju garis finish di lapangan sepakbola PTPN III Perkebunan Batang Toru, dengan jarak tempuh mencapai 2 kilometer.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Sekda Tapsel Parulian Nasution yang mewakili bupati menyampaikan kepada seluruh peserta jalan santai agar berjalan dengan tertib sesuai dengan jalur yang telah ditentukan oleh panitia.

Sekda bersama pimpinan OPD Tapsel dan Forkopimcam Batang Toru juga ikut berbaur. Mereka berjalan santai sembari berbincang. Sesekali, orang nomor tiga Tapsel itu menyapa warga yang berjejer di sepanjang rute perjalanan yang dilalui.

Setibanya di garis finish atau lapangan sepakbola PTPN III Perkebunan Batang Toru, para peserta jalan santai lantas berkumpul di lapangan sepakbola, guna menantikan pengumuman undian doorprize dari pihak panitia.

Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M. Pasaribu yang hadir pada saat sesi pengumuman doorprize, menyerahkan langsung hadiahnya kepada para peserta jalan santai, berupa hadiah utama 1 buah sepeda gunung. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda