Jakarta Hajatan, Ancol Bagikan Tiket Gratis

17

JAKARTA, BERITAANDA – HUT Jakarta ke 495 yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang, Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan kegiatan dengan tema ‘Jakarta Hajatan, Celebrate Jakarta, Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi’. Dimana rangkaian acara ini telah dilakukan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu pada tanggal 24 Mei 2022 lalu.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta, Ancol turut memeriahkan ‘Jakarta Hajatan’ dengan membagikan tiket gratis masuk Ancol bagi masyarakat yang ingin berekreasi, khusus pada tanggal 22 Juni 2022.

“Semua Gembira Jakarta Bangga merupakan tema yang diangkat oleh Ancol untuk turut memeriahkan acara ‘Jakarta Hajatan’ kali ini, sesuai dengan slogan Gubernur Jakarta yaitu Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Kami turut berpartisipasi untuk bisa membahagiakan warga Jakarta dalam momen ulang tahun ke-495 Kota Jakarta,” ujar Teuku Sahir Syahali selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Jumat (17/6).

Dilanjutkan Sahir, bila ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol ini caranya sangat mudah. Masyarakat wajib melakukan reservasi online melalui website resmi Ancol yaitu www.ancol.com.

Satu akun bisa klaim tiket gratis maksimal 2 tiket. Jangan sampai ketinggalan untuk reservasi tiket gratis ini, karena kuotanya terbatas dan untuk reservasi tiket gratis ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 15 – 21 Juni 2022.

“Syarat dan ketentuan tiket gratis Jakarta Hajatan, wajib melakukan reservasi sebelum kedatangan maksimum H-1 sebelum kunjungan. Dapatkan tiket gratis orang masuk Ancol – Spesial Jakarta Hajatan 495th hanya di www.ancol.com,” jelas dia.

“Tiket gratis bisa didapatkan mulai tanggal 15 – 21 Juni 2022. Tiket berlaku untuk kunjungan pada tanggal 22 Juni 2022 pukul 06.00 – 18.00 WIB. 1 orang hanya dapat klaim tiket gratis maksimal 2 tiket. Tiket gratis belum termasuk tiket masuk kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure) dengan kuota terbatas,” terang Sahir.  (Damar)

Bagaimana Menurut Anda