Itsbat Nikah di Depan Mata, Disdukcapil OI Gandeng Media

278
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ahmad Lutfhi dan awak media gelar pertemuan.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Kegiatan itsbat nikah yang akan dilaksanakan pada Maret 2019 mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan menggandeng para wartawan yang ada di Bumi Caram Seguguk untuk sarana publikasi.

Hal ini terungkap saat dinas ini melakukan pertemuan dengan awak media yang tergabung di PWI OI, bertempat di kantor Disdukcapil OI, Selasa (19/2/2019).

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut, dikatakan Kepala Disdukcapil OI Akhmad Lutfi, untuk media publikasi terkait pelaksanaan istbat nikah, serta kegiatan lain terkait pelayanan publik di dinas tersebut.

“Kita mengundang dan juga mengajak para wartawan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya yang tergabung dalam wadah PWI Ogan Ilir, untuk ikut membantu mensukseskan pelaksanaan istbat nikah ini. Selain berjalan lancar, adanya publikasi media akan dapat menyebarkan informasi ini secara simultan kepada masyarakat,” ucap Luthfi saat berbincang dengan awak media.

Sementara Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi menjelaskan, perihal mengajak PWI untuk publikasi,  dirinya menyambut baik.

Ia berharap kegiatan itsbat nikah berjalan lancar, serta sinergisitas Disdukcapil dengan insan pers juga berjalan baik.

“Dengan mengundang kami para wartawan di OI untuk membantu mensukseskan kegiatan itsbat nikah dan juga mempublikasikan, selaku Ketua PWI OI tentunya sambut baik. Semoga sinergitas ini juga selalu dapat terjalin dengan baik,” pungkas Yasandi. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda