Ini Pesan dari Duta Anti Narkoba Muara Enim

304

MUARA ENIM, BERITAANDA – Smart, supel dan sederhana kesan pertama bertemu dengan pemuda bernama Naufal Abdurrahman SH ini, yang merupakan Duta Anti Narkoba Kabupaten Muara Enim tahun 2019.

Naufal yang lahir di Palembang pada tanggal 27 November 1995 tersebut, meski anak pertama dari pasangan Ir H Ahmad Yani MM dan Ir Hj Sumarni Msi, namun terlihat ia sangat mandiri dan tidak manja, walaupun ayahnya adalah Bupati Muara Enim.

“Bapak dan ibu orangnya disiplin, kita tidak pernah dimanja dari kecil dan harus mandiri,” ujarnya, Ahad (14/7/2019).

Dikatakan Naufal, sejak ia tamat kuliah, berbagai macam profesi digeluti. Mulai menjadi penyiar di Radio Suara Pesona Indah dan Momea FM, sampai ikut bantu di kantor hukum. Dan saat ini, ia sudah mendaftar ke Unsri untuk mengambil notaris.

Untuk hobi, lanjut Naufal, ia sangat senang ikut balapan mobil drag, dan pernah keluar sebagai juara tingkat nasional.

Pesannya kepada para generasi muda, khususnya kaum milenial, hindari dan jauhi narkoba. Jangan sekali-kali untuk mencobanya.

“Karena sekali mencoba, akan ketagihan yang akhirnya bisa menghancurkan masa depan sendiri dan keluarga. Hindarilah dengan cara berolahraga dan seni, atau salurkan hobi untuk hal-hal yang positif,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda