IGTKI DKI Jakarta Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan Rp100 Juta

113

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Setelah Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), kini giliran Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI DKI Jakarta memberikan bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp100 juta itu, diserahkan Ketua IGTKI-PGRI DKI Jakarta Nur Sriyati kepada Bunda PAUD Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, di aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Sabtu (2/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Nur Sriyati menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Lampung Selatan. Dia mendoakan masyarakat yang terkena musibah, bisa kuat dan tabah menghadapi cobaan tersebut.

Lebih lanjut Nur Sri menyampaikan, selain memberikan bantuan, kedatangannya beserta rombongan juga untuk memberikan dukungan sebagai rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama keluarga besar IGTKI.

“Apa yang dirasakan para tenaga pendidik di Lampung Selatan juga kami rasakan. Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara, Bunda PAUD Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan IGTKI DKI Jakarta.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Selatan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tidak ada kata terlambat untuk memberikan bantuan, justru kami bersyukur atas bantuan yang diberikan ini,” tutur Winarni. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda