HUT Pemprov Kalbar ke-62, Wabup Aloysius Ajak Masyarakat Berterimkasih Kepada Para Pendahulu

163

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar ke-62. Dipimpin langsung  Aloysius SH.M.Si selaku Wakil Bupati Sekadau sebagai inspektur upacara, Senin (28/1/2019) pagi.

Wabup Aloysius dalam amanatnya menegaskan usia ke-62 tahun, Pemprov Kalbar telah banyak hal yang dicapai hingga kondisi saat ini.

“Oleh karena itu, pantas kita berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemimpin bangsa, pemimpin daerah, para pejuang dan pendahulu yang telah melaksanakan pembangunan di wilayah Kalbar,” beber Aloysius.

Capaian pembangunan hingga saat ini merupakan proses yang berkelanjutan. Oleh karena itu yang menjadi kewajiban adalah melanjutkan dan meningkatkan kualitas pembangunan dalam semua aspek.

“Tata kelola pemerintahan yang berkualitas adalah menyelenggarakan pemerintahan dengan prinsip-prinsip dasar penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” ungkap wabup.

Upacara peringatan HUT Pemprov Kalimantan Barat ke-62 di Sekadau, sebagai tindak lanjut dari Surat Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 003.4/0218/Pem – A tanggal 14 Januari 2019 perihal peringatan HUT ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Pasca upacara diadakan kegiatan penyerahan surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) secara simbolis kepada CPNS dokter, bidan PTT, penyuluh pertanian, serta penyerahan piagam – piagam prestasi. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda