Honda Supra Vs Daihatsu Pick Up, Begini Kondisi Korban

380

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Umum Matapao menuju Sialang Buah, tepatnya di Dusun II Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 20.30 Wib.

Pada peristiwa tersebut, Ikbal Hamzani Hasibuan (18) yang berboncengan dengan temannya Abdillah Hasan Siregar (15), keduanya warga Pematang Pelintahan Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Sergai, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X nopol BK 5300 ACI, menabrak mobil Daihatsu pick up berplat nomor BK 9175 CO yang dikemudikan oleh Legimin (49), warga Dusun II Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai.

Kejadianya itu bermula disaat Hamzani ingin menyalip sepeda motor yang ada di depannya dari arah Matapao menuju Sialang Buah. Karena kurang hati-hati mengendarai sepeda motornya, berpapasan dengan mobil jenis Daihatsu pick up nopol BK 9175 CO, yang berlawanan arah dari Sialang Buah menuju Matapao.

Dan akibatnya kecelakaan tersebut pun tak terelakkan, sehingga Ikbal Hamzani Hasibuan mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada kening sebelah kanan, luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada pipi kanan, tangan kiri dan kanan diduga patah, gigi atas patah. Kemudian korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Sedangkan rekannya Abdilah Hasan Siregar mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pelipis kanan, luka lecet pada jari tangan kanan, pinggang terasa sakit, kini berada di Klinik Sehati Sialang Buah. Sementara sopir mobil Daihatsu pick up Legimin tidak mengalami luka-luka. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda