Heboh, Warga SP Padang Ditemukan Tewas Usai Minum Racun

121

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Situasi menghebohkan terjadi di Desa Rawang Besar Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), lantaran ada salah satu warga di desa tersebut ditemukan tewas di dalam kamarnya, Kamis (16/5/2024) pagi.

Kehebohan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, saat CM (46) ditemukan tidak bernyawa lagi oleh Susmo yang merupakan adik kandung korban. Bermula dari rasa curiga, karena ketika dirinya memanggil kakaknya tersebut tak kunjung menjawab.

Kapolsek SP Padang AKP Budi Santoso SH mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri dengan cara meminum racun. Diketahui pertama kali oleh Susmo.

“Pada saat Susmo mendatangi rumah korban lalu memanggilnya, namun tak ada jawaban dari korban. Setelah itu, Susmo mengajak Yolan untuk membongkar dinding rumah korban, dan berhasil. Kemudian Susmo masuk ke rumah tersebut,” ungkap dia.

Lalu, melihat korban CM telah meninggal dunia dengan keadaan tubuh terlentang dan mulut mengeluarkan air busa, serta di posisi dekat tubuh korban terdapat satu kantong racun, cairan minuman gelas yang diduga dicampur dengan racun, dan satu mangkok bakso.

“Susmo meminta bantuan kepada Yolan untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat pemdes setempat dan anggota Polsek SP Padang. Selanjutnya ke pihak Puskesmas Desa Awal Terusan,” tandas dia.

Mendapat laporan itu, lanjut dia, anggota Polsek SP Padang beserta pihak Puskesmas Awal Terusan melaksanakan pemeriksaan terhadap badan korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga dinyatakan bunuh diri, kemudian Susmo membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum yang ditandatangani di atas materai. Setelah itu korban pun dikebumikan,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda