Halal Bihalal di Kediaman Wabup Sergai Dihadiri Ratusan Masyarakat

135

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Darma Wijaya, SE selenggarakan acara halal bihalal, bertempat di halaman kediamannya di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara.

Dalam acara halal bihalal tersebut dihadiri ratusan masyarakat, puluhan wartawan, serta jajaran dari Dinas Kominfo Sergai. Kemudian dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada puluhan janda, Rabu (12/6/2019).

Selain Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, bantuan itu turut diserahkan oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Ketua TP. PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman kepada perwakilan para janda.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menuturkan, halal bihalal ini merupakan sarana bagi kita saling bersilaturahmi dan bermaafan.

“Menyisihkan sebagian rezeki yang dilakukan oleh wabup ini diharapkan dapat meringankan beban kaum ibu yang sudah tidak ada suaminya lagi, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata bupati.

Lanjut bupati, di hari raya Idul Fitri ini kita dapat terus memupuk persaudaraan dan persatuan sesama, hilangkan rasa benci dan dendam, juga menjauhi perbuatan yang kurang baik.

“Mari kita secara bersama-sama membangun daerah ini untuk mewujudkan Sergai yang unggul, inovasi dan berkelanjutan,” ucap Soekirman.

Pada acara halal bihalal tersebut juga disajikan berupa hiburan dan foto bersama Wabup Darma Wijaya beserta istri, yang disambut antusias para tamu undangan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda