H-2, Desa Marga Jasa Kecamatan Sragi Siap Ikut Lomba BBGRM Tingkat Provinsi Lampung

246

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Desa Marga Jasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan telah siap untuk mengikuti lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Lampung. Rencananya, penilaian akan dilakukan pada Kamis (11/4/2019) mendatang.

Demikian disampaikan Camat Sragi Bibit Purwanto saat menyampaikan laporan pada rapat evaluasi dan gladi kotor persiapan penilaian lomba BBGRM tingkat Provinsi Lampung tahun 2019, yang dilaksanakan di Balai Desa Marga Jasa, Kecamatan Sragi, Selasa (9/4/2019).

“Alhamdulillah, kami beserta masyarakat Desa Marga Jasa telah siap untuk mengikuti lomba BBGRM tingkat provinsi,” kata Bibit Purwanto.

Pada kesempatan itu, Bibit juga menyatakan, bahwa Kecamatan Sragi mendapat kehormatan karena telah terpilih untuk mewakili Lampung Selatan dalam mengikuti lomba BBGRM tingkat Provinsi Lampung. Bahkan, katanya, hal itu kali ke dua Kecamatan Sragi dipercaya mewakili Lampung Selatan. Dimana pada tahun 2018 Desa Bhakti Rasa, sedangkan untuk tahun 2019 Desa Marga Jasa yang dipercaya untuk mewakili Lampung Selatan mengikuti lomba BBGRM.

“Semua unsur penilaian sudah siap. Antusiasme masyarakat dalam mempersiapkan lomba BBGRM juga luar biasa. Kami siap untuk menang,” kata Bibit Purwanto penuh semangat.

Dari pantauan tim ini, hadir dalam rapat itu yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik  Priyanto Putro, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Burhanudin, Kepala BPBD I Ketut Sekerta, Plt. Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, dan Aryantoni mewakili Kadis PMD. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda