GSI ke-II Tingkat SMP Sergai Resmi Ditutup

148

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman hadiri acara penutupan Gala Siswa Indonesia (GSI) ke-II tingkat SMP tahun 2019, bertempat di lapangan sepakbola PT. Socfindo Kebun Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (3/7/2019) sore.

Bupati Soekirman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sukseskan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2019 ini.

Ia juga mengapresiasi kinerja jajaran KONI Sergai yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat dengan keberhasilannya mampu menduduki peringkat ke-7 pada gelaran Porprovsu 2019.

“Generasi milenial harus sudah bisa mengikuti kemajuan teknologi, kerena sistem perekrutan pemain di GSI ini menggunakan sistem online. Selain itu juga kepada para guru olahraga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik dan memaksimalkan potensi anak didiknya,” tegas bupati.

Sementara Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM menyebutkan bahwa, pertandingan yang digelar selama sepekan ini telah berjalan dengan lancer dan aman, sesuai dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Selanjutnya selama pertandingan tidak ada pengajuan keberatan dari tim yang tidak bisa diselesaikan, dan tim media berkerja secara maksimal. Kemudian personel pengawasan dan keamanan hadir disetiap kegiatan, perwasitan yang berasal dari PSSI tepat waktu dalam melaksanakan tugasnya dengan konsisten disetiap pertandingan, dan semua unsur kepanitiaan berjalan baik serta terkoordinir sampai selesai seluruh rangkaian kegiatan ini,” kata dia panjang lebar. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda