Gelar Dialog, DPRD Beltim Serap Aspirasi Masyarakat

196

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dengan didampingi pengurus Forum Pembentukan Beltim antara lain Masri Sadli, Firdaus HM, dan Arpandi, menggelar dialog guna menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di RM Fega Jalan Mesjid Agung Darussalam Manggar Beltim, Senin (3/2/2020)

Dalam acara tersebut dihadiri pelajar, tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD, kepala desa, OPD, ormas, LSM dan wartawan.

Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezi Uktolseja SE MM mengatakan, dalam kegiatan ini kita berdialog dengan berbagai stakeholder, gunanya sebagai masukan bagi kami (DPRD) dari masyarakat.

“Disini kita menghadirkan pengurus Forum Pembentukan Kabupaten Beltim sebagai pemberi materi tentang sejarah pembentukan Kabupaten Belitung Timur. Mereka lah yang sangat paham, seperti apa dan bagaimana sejarah terbentuknya Beltim untuk disampaikan kepada para undangan,” ujar Fezi.

Sementara salah satu masyarakat Desa Padang Kecamatan Manggar, Ishar, sangat mengapresiasi dengan adanya acara tersebut. Sebab, ia anggap perlunya DPRD untuk selalu turun di tengah-tengah masyarakat.

“Pertama saya ucapkan apresiasi kepada Pak Ketua DPRD dengan adanya acara ini, turun untuk berdialog dengan masyarakat langsung. Sebelumnya, belum pernah saya rasakan hal semacam ini. Saya berharap kedepan untuk terus berlanjut,” ujar Ishar. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda