Gelandang Arsenal Thomas Partey: Saya Terlalu Suka Mi Instan Indonesia

22

INGGRIS, BERITAANDA – Gelandang Arsenal, Thomas Partey, melontarkan pernyataan menarik. Pemain asal Ghana itu mengaku penggila mi instan asal Indonesia.

Hal itu diungkapkan Partey dalam sesi wawancara virtual dengan media Malaysia, Stadium Astro, pada Ahad  (7/2).

Menariknya lagi, selama ini Partey mengira bahwa mi instan asal Indonesia yang kata dia menjadi panganan favorit mayoritas orang Ghana tersebut berasal dari Malaysia.

“Ya, itu makanan yang memakan seluruh uang saya,” ucap Partey, seraya tertawa.

Partey kemudian ditanya, varian mana yang ia paling suka dari mi Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu pun kebingungan.

“Ya tuhan..semua varian rasanya sangat enak,” ujar Partey.

“Mi instan Indonesia ‘mengeruk’ seluruh uang orang-orang Ghana. Apa-apa selalu beli mi Indonesia. Siapa sih yang bawa?” kata eks gelandang Atletico Madrid itu.

Pada akhir sesi pertanyaan tentang mi Indonesia, Partey berseloroh dengan membuka kans untuk menjadi duta alias ‘brand ambassador’ merek mi paling identik tersebut.

“Mungkin saya bisa menjadi duta mi Indonesia dan saya bisa mendapatkannya secara gratis,” pungkasnya, yang kembali diiringi gelak.

Seperti dilansir dari The Guardian, mi instan Indonesia memang masih menjadi pilihan teratas di negara-negara Afrika untuk kategori produk sehari-hari dengan volume penjualan tinggi dan harga relatif rendah. [goal.com]

Bagaimana Menurut Anda