Gara-gara Tak Diberi Uang, Untung Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri

917

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Hanya karena tak diberi uang, Untung Sumantri (33) yang tercatat sebagai warga Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, tega aniaya ibu kandungnya sendiri, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Aksi penganiayaan yang dilakukan anak durhaka ini terjadi sekira pukul 12.00 Wib. Saat itu, pelaku pulang ke rumah korban Supinah, ibu kandungnya, yang berada di RT 01 Blok B Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji OKI untuk meminta uang.

Karena ibunya tidak memiliki uang dan tidak berikan sesuai apa yang diminta, pelaku meradang. Sangkin emosinya, seketika langsung menendang ibunya di bagian paha kanan dan pinggul sebelah kiri sebanyak dua kali, sehingga terjatuh.

Mendapati perlakuan ini, korban yang ketakutan lekas bangkit lalu segera berlari menuju ke rumah Ketua RT setempat, guna memberitahukan kejadian tersebut. Dimana akibat dianiaya, korban alami luka memar di bagian paha kanan dan pinggul kiri.

“Sekira pukul 19.00 Wib, korban Supinah didampingi keluarganya yang lain datangi Mapolsek Mesuji melaporkan kejadian penganiayaan terhadap dirinya oleh pelaku, yang diantar Ketua RT,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Humas IPTU Iryansyah.

Menerima laporan ini, lanjut Iryansyah, Kapolsek Mesuji AKP Darmanson beserta Tim Macan Komering Polsek Mesuji langsung mendatangi TKP dan mencari keberadaan pelaku.

“Pelaku didapati sedang bersembunyi di rumah tetangga yang berada didekat TKP, kemudian langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Mesuji guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iryansyah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda