Gara-gara AC, Keluarga Pasien di RSUD Banyuasin Nyaris Celaka

80

PANGKALAN BALAI-BANYUASIN, BERITAANDA – Gara-gara AC yang rusak dan mengeluarkan air di lantai ruangan tempat pasien dirawat, salah satu keluaraga pasien di RSUD Banyuasin nyaris celaka, Rabu (11/5).

Peristiwa tersebut dialami oleh Ijal, salah satu keluaraga pasien yang dirawat di ruangan unit gawat darurat RSUD Banyuasin.

Ceritanya, saat itu dia sedang menjaga sang istri yang lagi dirawat di ruangan tersebut. Ketika dia baru masuk ruangan, tidak sadar kalau ada air di lantai dan terpeleset hampir jatuh ke lantai.

Beruntung ia bisa berpegangan, kalau tidak kepalanya bisa membentur lantai akibat dari air yang menetas dari plafon ke lantai.

Ketika dikonfirmasi masalah ini ke salah satu staf RSUD Banyuasin yaitu dr FR, beliau mengatakan akan memanggil teknisi untuk memperbaiki AC tersebut. Padahal AC ini baru 6 bulan dipakai, tidak mungkin mengalami kerusakan.

Pantauan media di lokasi, letak pemasangan di area luar terkesan asal-asalan tidak memakai rangka, juga ditempatkan di lantai tidak tertutup. (Andi)

Bagaimana Menurut Anda