DWP OKI Gelar Lomba Pidato dan MC

56

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar lomba pidato dan MC yang diikuti oleh para anggotanya, sebagai salah satu rangkaian memeriahkan HUT DWP OKI ke-24 dan Hari Ibu, bertempat di aula Sekretariat DWP OKI, Kamis (30/11/2023).

Penasihat DWP OKI Siti Rohani Djakfar Shodiq mengatakan, diadakannya kegiatan lomba pidato dan MC bagi para Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan OKI tahun ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam berpidato dan MC.

“Hari ini lomba pidato dan MC diikuti Ibu-ibu perwakilan OPD-OPD dan kecamatan. Masing-masing OPD 34 orang dan 12 dari perwakilan kecamatan,” ungkap Siti Rohani.

Dia menjelaskan, jadi untuk lomba pidato diikuti oleh Ibu-ibu Dharma Wanita sebanyak 34 orang perwakilan OPD dan 12 orang perwakilan dari kecamatan. Begitu juga dengan MC dengan jumlah peserta yang sama.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti lomba pidato dan MC sebanyak 92 orang peserta. Dalam lomba pidato ini peserta diberikan tiga pilihan tema, yaitu mengenai stunting, peranan wanita dalam pembangunan dan mengenai media sosial,” jelasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda