dr. Riski Ramadhan dan H. Azmi Sitorus Hadiri Bukber DKP MPI Sergai

461

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Buka puasa bersama (bukber) digelar oleh DPK Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara serta pemberian bingkisan lebaran kepada masyarakat, bertempat di halaman rumah Ketua DPK MPI Nazaruddin, di Dusun II Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Sergau, Sabtu (1/6/2019) sore.

Pada acara bukber tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara terpilih H. Azmi Yuli Sitorus dan anggota DPRD Sergai terpilih dr. Muhammad Riski Ramadhan SH, SE, MKM, serta Ketua MUI Kecamatan Sei Rampah Ustadz Tamlih Nasution, dan puluhan masyarakat sekitar.

Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan seluruh anggota DPK MPI Sergai. Tak lupa juga mengucapkan kepada masyarakat dan tim sukses dari setiap caleg yang diusung.

“Alhamdulillah, orang orang yang kita dukung dapat memenangkan kontestasi di pemilu 2019. Semoga mereka yang terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara H. Azmi Yuli Sitorus dalam kesempatan yang sama mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para tim pendukung dirinya, hingga ia terpilih menjadi anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan, dan Insya Allah saya akan menampung aspirasi masyarakat nantinya,” kata Azmi.

Ketua ASIRA Sergai dr M. Riski Ramadhan SH, SE MKM juga menyampaikan terimakasih dan bersyukur karena berkat dukungan masyarakat Serdang Bedagai, khususnya di dapil III Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan, ia terpilih menjadi DPRD Sergai periode 2019-2024.

“Berkat doa dan dukungan masyarakat Serdang Bedagai, semoga saya dapat menjalankan amanah ini. Insya Allah saya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, dan akan menerima aspirasi masyarakat nantinya,” pungkas dr.Riski. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda