Dibuka dengan Gelaran Musik, Peringatan HUT Desa Ini Berlanjut dengan Berbagai Ajang Lomba

326
Tamu undangan pada acara perayaan peringatan ke-12 HUT Desa Serikembang II Kecamatan Payaraman, Rabu (13/2/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Malam perayaan pada pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-12  Desa Serikembang II Kecamatan Payaraman, Rabu (13/2/2019) malam, berlangsung meriah.

Acara yang juga disemarakkan oleh grup orkes kenamaan dari Kota Palembang itu, sontak menyedot ratusan warga. Tak hanya dari desa ini sendiri, bahkan dari luar desa tersebut pun tampak hadir menyaksikan.

Camat Payaraman Thoriq yang didaulat membuka acara malam perayaan serta kegiatan perlombaan yang akan digelar besok harinya tersebut mengatakan, bahwa kegiatan itu patut digalakkan. Dan di tahun-tahun mendatang terus dilakukan inovasi agar menghasilkan suatu kegiatan yang lebih baik lagi.

“Kegiatan perlombaan dalam rangka HUT Desa Serikembang II resmi dibuka. Semoga dalam kegiatan yang akan berlangsung beberapa hari kedepan, bisa menyalurkan hobi,  menciptakan hiburan maupun ajang silaturahmi bagi warga,” ujarnya.

Adapun Saihul selaku kades setempat menerangkan dalam sambutannya, bahwa tujuan diadakannya perlombaan dan pembukaan yang digelar atas kerjasama anggota Karang Taruna dan warga lainnya yang menghadirkan orkes dari Palembang, tak lain sebagai suatu hadiah kepada warga yang mungkin haus akan hiburan musik. Juga untuk menjelaskan apa saja tangkai olahraga yang diperlombakan dan kegiatan yang sudah dilakukan dalam menyambut HUT desa tersebut.

“Selain perlombaan tangkai olahraga, ada juga lomba karaoke, khitanan massal dan kegiatan menarik lainnya. Kita berharap kegiatan yang diadakan bermanfaat bagi masyarakat, kemudian makin mempererat tali persaudaraan antar warga. Dan kepada peserta bisa menjunjung sportifitas, dan meraih kemenangan sesuai yang diinginkan,” tukas kades ini.

Hadir dalam malam perayaan pembukaan perlombaan dalam rangka peringatan HUT Desa Serikembang II tersebut, selain ratusan warga tampak juga Jialika Maharani selaku bendahara Karang Taruna Kabupaten OI, Rani Susilawati yang merupakan caleg Partai Perindo dari dapil 3 Provinsi Sumsel, dapil 5 Kabupaten OI M. Chairul Bari, dan dari unsur Kepolisian Resort Tanjung batu. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda