Di Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Sumsel Launching Dua Terobosan Baru

13

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM hadiri acara peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, bertempat di Grand Atyasa Convention Center, Selasa (22/9/2020).

65 tahun sudah kiprah Korps Lalu Lintas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, telah banyak prestasi dan kontribusi yang telah diberikan. Berbagai terobosan pun telah dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hari ini tepat di usia 65 tahun, Ditlantas Polda Sumsel melaunching dua terobosan baru, yaitu aplikasi Ditlantas Polda Sumsel dan SI PENA (Polisi Peduli Pendidikan Anak).

Aplikasi Ditlantas Polda Sumsel merupakan satu wadah yang berisikan beberapa program pelayanan untuk masyarakat dan anggota polisi sendiri. Sedangkan SI PENA (Polisi Peduli Pendidikan Anak) hadir sebagai salah satu wujud kepedulian dan dukungan Direktorat Polda Sumsel untuk masyarakat.

Kapolda mengatakan, semoga di peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 ini dapat dimaknai dengan rasa syukur dan terus semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kemudian dapat terus menorehkan prestasi dalam menciptakan terobosan serta inovasi kreatif agar Korps Lalu Lintas semakin baik lagi kedepannya untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, yang menjadi tema besar yang akan dijalankan dalam perjalanan kedepan dalam road safety policing dalam implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas di era digital,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda