Dendri Tega Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Diduga Hamil 3 Bulan

1761

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak disangka, Dendri (32) yang tercatat sebagai warga Dusun II RT 05 Desa Gajah Mukti Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini begitu tega memperkosa anak di bawah umur yang masih kerabatnya sendiri, hingga korban diduga hamil 3 bulan.

Informasi didapat menyebutkan, aksi bejat pria tak bermoral tersebut terhadap korban, sebut saja Bunga (14) warga setempat, yang tak lagi mengenyam pendidikan di bangku sekolah dan merupakan adik sepupu istrinya sendiri, dilakukan hingga dua kali.

Pertama terjadi pada Jumat (30/5/2019). Saat itu korban bunga datang ke rumah pelaku untuk meminjam angkong (gerobak sorong – red). Setiba di dalam rumah, tak disangka pelaku langsung menarik korban masuk ke kamar dan memaksa melayani nafsu bejatnya.

Kemudian kejadian memilukan itu kembali terjadi pada Sabtu (15/6/2019). Kala itu, sekira pukul 13.30 Wib, pelaku datang ke rumah korban di saat kedua orangtuanya di ladang. Usai menyuruh korban memasak mie instan dan makan mie tersebut, pelaku memaksa korban berhubungan intim dengan dirinya.

Hingga akhirnya, aksi bejat pelaku tersebut terungkap, diketahui oleh ibu korban, karena korban sudah tiga kali tidak datang bulan. Saat ditanya, korban mengaku telah diperkosa oleh pelaku sebanyak dua kali. Lalu hal ini disampaikan ke kades setempat, Sabtu (14/9/2019).

Mengetahui hal itu, Kades Gajah Mukti, H. Kordin Baslan, karena takut bapak korban tahu dan dikhawatirkan bisa nekat bunuh pelaku, lalu menelepon Bhabinkamtibmas Desa Gajah Mukti AIPDA Fikry yang juga merupakan anggota Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang untuk membantu mengamankan pelaku.

Tak lama berselang, sekira pukul 16.00 Wib, AIPDA Fikry bersama Kanit IK, AIPDA Syahril, Kades Gajah Mukti H. Kordin Baslan dan Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang mendatangi rumah pelaku dan langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy Suandy saat dikonfirmasi, Ahad (15/9/2019) menjelaskan, antara keduanya masih ada hubungan keluarga. Karena tersangka adalah kakak ipar korban.

“Bapak istri tersangka adalah kakak dari bapak korban. Jadi antara tersangka dan korban ini masih iparan, korban memanggil tersangka kakak. Dan saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Sungai Menang berikut barang bukti 1 lembar pakaian dan celana dalam milik korban,” ungkap Kapolsek. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda