Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Penanganan dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Lampung

9

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S M.I.Kom menghadiri undangan rapat koordinasi dalam penanganan serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung, bersama bupati dan walikota se-Provinsi Lampung, Selasa (19/1), bertempat di gedung Pusiban Pemerintah Provinsi Lampung.

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini membahas serta mengevaluasi tentang penanganan wabah penyakit Covid-19 dan pelaksanaan pencanangan kick off vaksinasi yang sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Januari yang lalu.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan secara gratis bagi seluruh masyarakat Lampung, dengan harapan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan program pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa TNI AD jajaran Korem 043/Gatam siap mendukung segala bentuk kegiatan ataupun program pemerintah dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung, dalam hal ini juga didukung oleh personel dokter spesialis dan alat PCR yang sudah tersedia di Rumah Sakit DKT Bandar Lampung.

Turut hadir pada rapat koordinasi ini Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay serta bupati dan walikota dan dinas terkait lainnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda