Dankormar Sholat Ied Bersama Keluarga Besar Korps Marinir

293

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) melaksanakan sholat Idul Fitri (Ied) 1440 Hijriah bersama Keluarga Besar Korps Marinir dan masyarakat sekitar Cilandak di lapangan apel Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Selesai melaksanakan sholat Ied, Dankormar melaksanakan silaturahmi, berhalal bihalal bersama Keluarga Besar Korps Marinir di Balai Prajurit (Bapra) Pasmar 1 Marinir Cilandak.

Pada acara tersebut, Dankormar menyampaikan terimakasih atas kesediaan keluarga besar Korps Marinir, khususnya para mantan Komandan Korps Marinir yang turut hadir dalam acara Sholat Ied, yang dilanjutkan silaturahmi, berhalal bihalal bersama Keluarga Besar Korps Marinir.

“Bulan puasa juga disebut sebagai sarana penyucian hati, penyucian jiwa manusia dari segala hawa nafsu duniawi, atau bulan tazkiyatun nufus. Kita telah memerangi nafsu duniawi selama satu bulan penuh. Kita telah berusaha dengan sekuat kemampuan kita untuk menyucikan jiwa kita. Maka pagi hari ini kita sempurnakan kesucian itu dengan saling memohon dan memberi maaf, antar sesama umat manusia (diantara kita),” ujar Dankormar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda