Dandim 0213/Nias: Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoax

854

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Y. Reymond RS. Purba, SH.,M. Tr (Han) mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak muda terpengaruh berita hoax, provokatif ataupun hasutan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 setiap bulan memiliki makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua,” kata Dandim 0213/Nias yang bertindak sebagai pembina upacara pada upacara bendera yang digelar Pemerintah Kabupaten Nias di lapangan Beringin Hiliweto Gido Kabupaten Nias, Kamis (17/1/2019).

Tahun 2019, negara kita Indonesia melaksanakan agenda penting yakni pesta demokrasi pileg dan pilpres. Reymond mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskannya, sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Jangan mudah terpengaruh akan berita-berita hoax, provokatif ataupun hasutan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” himbau Dandim.

Peserta upacara bendera diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Nias, TNI, Polri dan utusan dan beberapa sekolah SD, SMP, serta SMA. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda