Citra Indah Residence, Perumahan Subsidi Tampil Beda

1121

PALEMBANG, BERITAANDA – Sukses dengan rumah komersil Center Park, kini juga menyediakan rumah bersubsidi Citra Indah Residence. Rumah subsidi yang dibuat berada di Jalan Gubernur H Muhammad Ali Amin SH yang dibangun di atas tanah seluas empat hektare. Dibangun sejak awal tahun lalu, kini sudah ada 100 unit yang sudah dalam tahap proses pembangunan dari total 300 unit yang disediakan.

Marlon Malono Project Manager Citra Indah Residence mengatakan rumah bersubsidi yang dibuat memiliki tipe 36 dengan luas tanah 84 meter persegi terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi. Rumah ini dibangun dengan pondasi ceker ayam juga pondasi lajur. Batako buntu, flapon gypsum, kusen jendela aluminium, lantai keramik 40×40, plaster luar belakang, listrik 1300 dan air bersih PDAM/ATS,serta tempat beribadah.

Perumahan memiliki keunggulan lokasi strategis yang bisa dijangkau dari Citra Grand City juga Jalan Tanjung Barangan.

“Rumahnya sudah dibangun lebih dulu jadi bukan hanya bisa dilihat di brosur tapi calon konsumen juga bisa melihat langsung ke lokasi bentuk realnya dan fasilitasnya,” ujar Marlan, Rabu (13/2/2019).

Baru dibangun satu bulan lalu sudah 100 unit terjual dari 300 yang disediakan. Perumahan ini bekerjasama dengan Bank Mandiri juga BNI sebagai perbankan yang menyediakan KPRnya.

Marlan menambahkan rumah ini juga memiliki keunggulan dekat dengan bandara, amanzi water park, Citra Grand city, pasar tradisional.

“Rumah ini bersubsidi tapi tampil beda dengan perumahan lainnya karena jaringan listrik memiliki gardu sendiri juga sertifikat rumah sudah langsung dipecah sehingga saat lunas kredit tidak perlu memecah surat lagi,” jelasnya.

Informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan Gubernur H Muhammad Ali Amin SH ruko no 21 RT 20/Rw 04. Alang Alang lenar, Palembang Sumatera Selatan, Indonesia telpon: 081321149967, 0816619259. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda