Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Sakajaya Aktifkan Posko Penjagaan Keluar Masuk Desa

140

MUARA ENIM, BERITAANDA – Pemerintah Desa (Pemdes) Sakajaya Kabupaten Muara Enim tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 dengan mendirikan posko dan mengaktifkan penjagaan terhadap warga yang keluar masuk desa, Ahad (5/4/2020).

Kepala Desa Sakajaya Surat mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terhadap Covid-19, dan untuk selalu mejaga kebersihan dan kesahatan lingkungan masyarakat.

“Kepada masyarakat kami imbau untuk tidak panik atau terlalu takut dengan Covid-19 atau Corona ini, akan tetapi mari kita tingkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan dengan melakukan kegiatan mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan instruksi lain yang sudah ditetapkan,” katanya.

Diketahui, Pemdes Sakajaya telah melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak dua kali dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Sementara itu, salah satu anggota BPD setempat, Langgeng menambahkan, kita sudah memberlakukan pengawasan dan penjaagan dimulai hari ini terhadap warga kita yang keluar masuk desa. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda