Cegah Pelanggaran, Jajaran Provos dan Intel Menkav 2 Mar Adakan Razia

305

SURABAYA, BERITAANDA – Dalam rangka cegah dan tangkal dini pelanggaran administrasi kendaraan dan berlalulintas, maka jajaran Provos dan Sintel Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) menggelar razia kelengkapan kendaraan bermotor serta identitas diri di depan Mako Menkav 2 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung, Surabaya, Kamis (18/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Provos dan Sintel Menkav 2 Mar bekerjasama dengan Provos dan Intel Satlak di jajaran Menkav 2 Mar untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi, terutama pelanggaran disiplin dalam berlalu lintas, juga kelengkapan administrasi seperti KTA maupun surat ijin luar kota.

Pasintel Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir Yosafat R.Haryadi, SP selaku ketua pelaksana, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan senantiasa dilaksanakan secara rutin dengan waktu yang tidak ditentukan. Dengan harapan prajurit menjadi sadar untuk tidak melakukan pelanggaran, selain itu juga sebagai sarana pembinaan terhadap prajurit lebih terbina lagi.

“Kegiatan ini menjadi lebih efektif dan berjalan maksimal karena seluruh satuan jajaran Menkav 2 Mar dapat kita cek kelengkapan surat kendaraan umum maupun dinas,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda