Cegah KKN, Polres Nias Menuju WBK dan WBBM

185

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK MH memimpin upacara penandatangan pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di lapangan apel Mapolres Nias, Senin (9/3/2020) pagi.

Kapolres Nias dalam amanatnya menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu terobosan Polri dalam mencegah dan memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Polres Nias bertekad untuk mereformasi diri dengan melakukan penandatanganan pakta integritas menuju menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sejajaran Polres Nias,“ tegas perwira menengah yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Upacara ditandai dengan pembacaan pakta integritas oleh Kasat Reskrim Polres Nias IPTU Martua Manik, SH MH, dan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas oleh Forkopimda, PJU Polres Nias, para Kapolsek serta Kasi sejajaran Polres Nias.

Kegiatan ini juga dihadiri Dandim 0213/Nias, Waka Polres Nias, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kasi Pidum Kejari Gunungsitoli, pejabat utama, Kapolsek, Kasi dan personel Polres Nias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda