Bupati Tulang Bawang Terima Vaksin Sinovac dari Pemprov Lampung

22

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Tulang Bawang [Tuba] Dr. (Cand) Hj. Winarti SE MH menerima vaksin sinovac dari Pemprov Lampung di kantor Dinas Kesehatan setempat, Senin (25/1).

Bupati menyampaikan harapannya agar semua mendukung program pemerintah yang sudah berjalan, dikarenankan vaksin ini untuk melindungi rakyat.

“Dalam hal ini pemerintah juga menyampaikan agar virus Covid-19 tidak bertambah lebih banyak lagi. Kita juga tetap berdoa dan menjaga stamina, karena vaksin ini membantu imun tetap terjaga,” tegasnya.

Untuk pembagian lebih lanjut, kata bupati, pihaknya segera membentuk tim guna meluncurkan vaksin sinovac ke seluruh kecamatan.

“Insya Allah besok akan kita suntikan untuk 10 orang pertama, khususnya Forkompimda. Selanjutnya kepada tenaga medis,” terang bupati.

Rincian vaksin yang diterima Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang antara lain serum ADS (3.480), safety box (50), alkohol (3.500 btl), dan vaksin (3480).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tulang Bawang, Forkopimda, Seketaris Daerah Tuba, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pejabat tinggi pratama di lingkungn pemkab beserta awak media.  (Yovenska)

Bagaimana Menurut Anda