Bupati Tapsel Resmikan Gedung Kantor Camat Batang Toru

511

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu meresmikan gedung kantor Camat Batang Toru dan fasilitas lain, di Jalan Merdeka, Kelurahan Wek I, Batang Toru, Sabtu (16/11/2019). Gedung baru ini merupakan sumbangsih PT. Agincourt Resources (AR).

Bupati mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih kepada Manajement PT. Agincourt Resources (AR) yang telah merenovasi gedung yang bangunannya tergolong cukup megah, namun dengan konsep kearifan lokal berbentuk filosofi dalihan natolu berpadu modernisasi.

“Terwujudnya pembangunan merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan PT. AR. Semoga kedepan ini, Tambang Emas Martabe Batang Toru tidak bosan meningkatkan pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang pembangunan lewat program CSR-nya,” kata dia.

Bupati menambahkan, pihak aparatur kecamatan juga harus menyelaraskan gerak perubahan fisik gedung dengan peningkatan kinerjanya, dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat, demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

Selanjutnya, bupati menandatangani dua prasasti dan dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara serah terima bangunan gedung kantor camat, kantor BKKBN, garasi Damkar, gedung perpustakaan, bangunan kantin dan bangunan rumah dinas camat.

Hadir dalam serah terima pembangunan gedung kantor camat tersebut Sekda Tapsel Parulian Nasution, pimpinan OPD Tapsel, Forkopimcam, Ketua Harian KONI, tokoh masyarakat, para petinggi PT. Agincourt Resources dan staf, serta tamu undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda