Bupati Sokhiatulo Laoli: Terimakasih Sudah Mensukseskan Pemilu di Kabupaten Nias

283

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM hadiri langsung pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2019 tingkat kabupaten, bertempat di Gedung Wisma Sanehao Gunungsitoli, Kamis (2/5/2019).

Pelaksanaan rapat pleno diawali dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Afolo Daeli. Dan selanjutnya dilanjutkan oleh kata sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa,  dimana beliau mengharap agar peserta pleno mengikuti sesuai tata tertib yang ada.

Beliau mengharap para peserta pleno dapat mengikuti tata tertib yang ada, sehingga situasi pleno berjalan dengan baik.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Novan Hura menyampaikan dukungannya pada acara pleno yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Nias. Dimana Bawaslu mendukung penuh terlaksananya rapat rekapitulasi pleno di tingkat KPU Kabupaten Nias.

“Saya mengharapkan agar nantinya setiap keberatan atau temuan dapat kita selesaikan bersama,” tegas dia.

Sementara itu, Bupati Nias mengucapkan terimakasih, dimana pemilu yang sudah terlaksana di Kabupaten Nias sukses, walaupun terjadi sedikit permasalahan. Seperti dilaksanakannya pemungutan suara ulang di TPS 2 Desa Sifaoroasi Ulu’hou Kecamatan Bawolato.

“Namun pada umumnya, pemilu serentak yang terlaksana di wilayah Kabupaten Nias termasuk sukses,” ucap Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati Nias mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan pemilu di wilayah Kabupaten Nias.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri, KPU dan jajarannya, Bawaslu dan jajarannya, serta semua orang yang terlibat dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Nias yang terlaksana dengan baik,” terang bupati. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda