Bupati Sergai: Saudara Delta Tamtama Sosok yang Hangat dan Akrab

170

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman menghadiri acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Delta Tamtama, SH MH yang kini bertugas menjadi Wakil Ketua PN Bangil Jawa Timur, bertempat di Objek Wisata Pantai Bali Lestari Kecamatan Pantai Cermin, Ahad (3/11/2019) malam.

“Delta Tamtama menurut saya adalah sosok yang hangat dan akrab, terutama keahlian beliau dengan lagu andalannya berjudul ‘percuma’ versi Ambon yang selalu saya kenang. Kesan tak terlupakan sangat banyak dengan banyaknya kegiatan yang dihadiri, menunjukkan pro aktif beliau dalam menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah,” kata Bupati Soekirman saat menghadiri acara tersebut.

“Pesan kepada Delta Tamtama agar selalu mengenang masa indah di Kabupaten Sergai, kami mendoakan segala yang terbaik dan nantinya mendapatkan prestasi yang cemerlang,” pungkas bupati.

Sementara Delta Tamtama mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Sergai, terutama Bupati Soekirman, Wabup Darma Wijaya, forkompimda, serta stakeholder lainnya yang telah bersama berjuang meletakkan pondasi yang kuat.

“Dari 85 PN maupun PA yang baru dibentuk Mahkamah Agung, bahwa PN Sei Rampah saat ini memang belum yang terbaik namun cukup diperhitungkan,” jelas dia.

“Waktu setahun lebih tiga hari ini terasa begitu cepat berlalu, saya rasakan sangat berkesan dan akan saya ingat selamanya dimanapun berada,” pungkas dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda