Bupati Kerinci Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Dua Lokasi

7

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kerinci beberapa hari yang lalu. Hari ini, Rabu (6/10), Bupati Kerinci Adirozal mengunjungi korban kebakaran di dua lokasi, yaitu Desa Koto Rendah Kecamatan Siulak dan Desa Kemantan Tinggi Kecamatan Air Hangat Timur

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti penanganan korban kebakaran di Desa Koto Rendah yang terjadi pada bulan lalu dan Desa Kemantan Tinggi beberapa waktu lalu.

“Saya bersama rombongan pada hari ini mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Koto Rendah dan Desa Kemantan Tinggi untuk meninjau dan memberi bantuan serta santunan kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Alhamdulillah, semoga bantuan yang kita beri ini dapat bermanfaat bagi korban kebakaran,” ucap Bupati Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode ini berharap agar warga terus semangat dan mengambil hikmah atas bencana yang terjadi.

“Saya senang sekali melihat warga yang kini antusias dan bahagia saat menyambut kehadiran kami disini, sebagai seorang pemimpin. Saya tegaskan bahwa semua ini semata-mata adalah wujud tanggung jawab pemerintah dalam melindungi rakyatnya,” tambah Bupati Adirozal. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda