Bupati Iskandar Datang Melayat ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat Jejawi

487

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak hanya warga dan sanak keluarga yang datang melayat atas meninggalnya Efendi (74) bin H Hasan, salah satu tokoh masyarakat dan masih merupakan keluarga dari Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar, SE di Desa Jejawi kecamatan Jejawi Kabupaten OKI.

Selasa (22/1/2019) sekira pukul 11.30 Wib, selain dihadiri langsung oleh Bupati Iskandar dan istri Hj Lindasari. Anggota DPRD OKI, kepala dinas dan kantor di lingkup Pemkab OKI, Camat Jejawi, Kapolsek Jejawi, Kades Jejawi, tomas, todat dan toga hadir pula dalam acara prosesi pemakaman almarhum.

Dalam kesempatan itu, bupati selaku pihak ahli musibah meminta maaf apabila ada kehilafan dan kesalahan yang telah dilakukan oleh almarhum, serta berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa Jejawi serta pejabat instansi yang sempat hadir.

“Yang saat ini turut berduka dan menghantarkan almarhum ketempat peristrirahatan yang terakhir. Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jejawi khususnya, untuk bertakziah selama 3 hari berturut-turut di rumah ahli musibah,” ujar bupati.

Pantauan di lapangan, almarhum Efendi bin H Hasan di shalatkan di Masjid Raya At-Thohirin setelah ba’da Dzuhur, dan selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda