Bupati dan Wabup Sergai Sholat Ied Bersama dengan Masyarakat

203

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 Hijriah yang dihadiri oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup H. Darma Wijaya, SE beserta Sekda Drs. H. Hadi Winarno MM, juga diikuti oleh warga setempat, berlangsung hikmad. Dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai, Rabu (5/6/2019).

Pada pelaksanaan sholat Ied tersebut, juga ada tausyiah dari Ustadz Dr. H. Sarmadan Nur Siregar, MPd  yang menyampaikan, Ramadhan yang didatangkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sebagai pertanda kasih sayang Allah kepada kita sebagai makhluk ciptaannya.

“Di bulan puasa tersebut, kita diajarkan untuk bersikap profesionalitas dan integritas. Ramadhan juga mengajari kita bersikap jujur, sabar dan ikhlas,” jelasnya.

Sementara Bupati Sergai Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, usai sholat juga menyampaikan harapan, bahwa di hari yang fitri ini kita bisa mewujudkan profesionalisme tersebut dan menjadikan kita semakin bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kita harus mampu berdiri tegak dan lurus sebagai contoh tauladan dalam seluruh aktivitas kehidupan ini dengan berprilaku akhlakul karimah,” kata bupati. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda