Brigjen TNI Toto Jumariono Tutup Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup Tahun 2021

12

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono SS M.I.Kom menutup kejuaraan turnamen tenis lapangan Danrem Cup tahun 2021 yang dimulai sejak 17 hingga 21 Febuari, bertempat di lapangan Tenis Indoor komplek kantor Gubernur Lampung, Ahad (21/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Inf. Andri Hadiyanto M.Han, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf. Triano Iqbal, pengurus Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Provinsi Lampung, wasit serta peserta turnamen.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan, jalannya pertandingan ini sungguh sangat luar biasa guna membawa nama baik dari masing-masing tim dan kabupaten dengan semangat. Kemampuan stamina merupakan faktor penentu dalam meraih kemenangan.

“Setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang, untuk itu yang kalah tidak perlu berkecil hati, dan yang menang tetap menjaga kemampuannya, karena diantara yang baik masih ada yang lebih baik lagi,” jelas dia.

Danrem juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaanya, terutama kepada segenap panitia penyelenggara, turnamen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan. “Dan yang paling utama adalah sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi, saling mendukung itu yang terpenting,” tambah dia.

“Soliditas kekompakan, stamina, kemampuan faktor yang menentukan kemenangan, dengan berolahraga di bawah siraman matahari bisa menambah imun kita dalam menangkal virus Covid-19. Sekali lagi selamat untuk para pemenang,” pungkas Danrem.

Turnamen yang diikuti 16 tim ini menghasilkan juara-juara antara lain juara pertama CTS Kodim 0411 (Metro), juara kedua Pemkot Bandar Lampung, dan juara ketiga PTBA. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda