BRI Luncurkan LinkAja di Pasar Gubah, Diskon Belanja 20 Persen dan Cash Back

569

PALEMBANG, BERITAANDA – Bank BRI resmi melaunching pembayaran non tunai LinkAja di Pasar Gubah untuk menyasar ibu rumah tangga, sehingga mudah belanja tanpa harus membawa uang tunai lagi.

Pemimpin BRI Wilayah Palembang, I Wayan Nasta menerangkan, peluncurkan linkAja ini memberikan diskon 20 persen bagi pengunjung hingga bulan Desember mendatang.

Lanjut dia, pengunjung bisa bertransaksi di 44 pedagang yang terdiri dari pedagang ikan, ayam, kelontongan, juga sayur dan buah.

“Ibu-ibu sekarang semuanya punya handphone, jadi bisa memanfaatkan teknologi dan belanja dengan aman tanpa ribet membawa uang tunai,” ujar I Wayan Nasta, Selasa (27/8/2019).

Wayan mengatakan, kemudahan transaksi menggunakan LainkAja mudah, tidak perlu membawa uang tunai, bebas dari peredaran uang palsu, juga tidak perlu repot harus menyiapkan uang kembalian.

Bagi pedagang, kata dia, transaksi menggunakan linkAja memberikan kemudahan bisa meningkatkan pendapatan, karena banyak diskon sehingga akan menarik lebih banyak pembeli belanja dan tidak peluru repot menghitung serta menyusun administrasi, sebab semua transaksi langsung tercatat seluruhnya.

Pedagang yang ingin bergabung menjadi agen LinkAja syaratnya mudah, cukup melengkapi identitas diri berupa KTP, juga izin usahanya, dan nanti akan diproses sehingga siap bertransaksi.

“Ke depan, BRI akan menyasar pengguna link di mall dan pusat hiburan, karena kedua tempat tersebut merupakan tempat potensial peredaran uang,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda