BPW PAI Resmi Berdiri di Bali

338

DENPASAR, BERITAANDA – Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Perkumpulan Advokat Indonesia (PAI) Bali diambil sumpahnya sebagai advokat oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bali, disaksikan oleh panitera dan hakim tinggi, Senin (15/7/2019) pukul 10.00 Wita.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan advokat BPW PAI Bali oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PAI Sultan Junaidi, S.Sy MH, bertempat di Roof Garden Hotel Plagoo Holiday Nusa Dua Bali, Ahad (14/7/2019).

Prosesi pengambilan sumpah berlangsung khidmat dan lancar tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advokat Indonesia (BPP PAI) Sultan Junaidi, S.Sy, MH, Wakil Ketua Umum H. Darussalam, SH dan Sekretaris Jenderal PAI yang baru yang mereposisi Sekjen sebelumnya.

“Saya berharap advokat yang sudah dilantik menjadi advokat pejuang dalam hal penegakan hukum dan keadilan di Provinsi Bali khususnya dan di Indonesia umumnya,” terang Sultan Junaidi.

Sementara Ketua BPW PAI Bali Wayan Suweta mengatakan, ada 6 advokat yang resmi dilantik dan hari ini diambil sumpahnya, diantaranya Noor Hilyin Handayani SH, I Gusti Ngurah Bagus Subagiharta SH, Ali Samudera SH, Kadek Arjana SH, I Nyoman Ngurah Alit SH, dan Lukas Koda SH. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda