Binda Sumsel Vaksinasi Massal Warga Tanjung Raja

18

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumsel bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Raja melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat setempat, Senin (12/9/2022).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut guna meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 yang masih rendah di Kabupaten Ogan Ilir (OI), khususnya vaksinasi dosis kedua dan booster.

Dikatakan Korwil OI Binda Sumsel, Sofyan, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemkab OI melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir.

“Tadi pelaksanaannya di Puskesmas Tanjung Raja,” ujar Sofyan kepada awak media.

Dijelaskan dia, selain dilaksankan di Puskesmas Tanjung Raja, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga dilaksanakan di daerah lain di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Yakni dengan target vaksinasi, baik dosis 1, 2, dan booster sebesar 500 dosis perhari.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini cukup mendapat antusias dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk divaksin,” ungkap Sofyan.

Ia berharap kesadaran masyarakat yang belum divaksin untuk segera datang ke lokasi-lokasi vaksinasi yang telah disiapkan, guna meningkatkan tingkat imunitas masyarakat terhadap Covid-19, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda