Bibit Atlet Voli Baru Bermunculan Pada Ajang Kapolri Cup 2023

128

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika SH SIK M.Si dan Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi M.SI hadir dan sekaligus membuka secara langsung pembukaan turnamen bola voli Kapolri Cup 2023, di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (4/8/2023).

Pembukaan tersebut ikut dihadiri Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kadispora Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol. Sustri Bagus S.Sos MH dan para PJU Polda Lampung.

“Turnamen Kapolri Cup tahun 2023 ini masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77,” kata Kapolda membacakan amanat Kapolri.

Kapolri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan  pihak-pihak yang telah mendukung kejuaraan bola voli tersebut.

“Sementara tujuan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit atlet untuk kejuaraan di tingkat nasional dan internasional. Sementara pelaksanaan turnamen dimulai dari tanggal 4 sampai 7 Agustus 2023, pesertanya putra dan putri dari setiap provinsi,” jelas dia.

Kapolda Lampung sebelum pertandingan dimulai memberi ucapan kepada peserta. “Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” tambah dia.

Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan pukulan bola pertama, tanda dimulainya pertandingan antara tim bola voli putri Provinsi Lampung vs Bengkulu, yang dimenangkan Provinsi Lampung dengan skor 3-0. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda