BeningNET Hadir di Tulang Bawang Barat

34

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Ditandai dengan pemotongan pita, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad. SP menghadiri grand opening PT. Sukses Makmur Bening Kencana (beningNET) yang dikelola oleh PT. SMB Group di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (12/4).

Hadir dalam grand opening itu, bupati didampingi anggota DPRD Tubaba, Kepala Dinas Kominfo Tubaba, Kepalo Tiyuh Pulung Kencana dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan rasa bahagia dan kebanggaan bagi masyarakat Tubaba. Karena secara resmi PT. Sukses Makmur Bening Kencana dapat beroperasi.

Umar Ahmad juga yakin, dengan hadirnya PT. Sukses Makmur Bening Kencana atau beningNET ini  akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tubaba.

“Saya yakin, dengan hadirnya PT. Sukses Makmur Bening Kencana ini akan dapat memberikan manfaat  bagi masyarakat, serta menunjang kemajuan pembangunan di Tubaba,” ungkap bupati.

Internet memang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan manusia, diantaranya memperluas pergaulan, mencari hiburan, hingga mendapatkan pekerjaan tambahan. Namun demikian, ada dampak internet, baik yang positif maupun negatif, salah satu dampak positif adalah menambah wawasan dan dampak negatif diantaranya tersebarnya informasi palsu atau hoax. [Remi]

Bagaimana Menurut Anda