Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Seorang Balita

2708

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Bejat, itulah kalimat yang patut disandangkan kepada pria bernama Rahmat Sulaiman asal Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini.

Betapa tidak, pria ini tega mencabuli bocah perempuan berusia 4,5 tahun (balita -red) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Akibatnya, alat kelamin balita yang menjadi korbannya itu mengalami luka robek dan berdarah.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Senin (13/1/2020) menjelaskan, peristiwa memilukan yang dialami korban terjadi Jumat (10/1/2020) sekira pukul 08.00 Wib, di rumah pelaku.

“Saat itu, korban (sebut saja Bunga), datang untuk bermain ke rumah pelaku yang berdekatan dengan rumah korban. Beberapa jam kemudian, istri pelaku, Elsa, tiba – tiba mengantarkan pulang korban ke rumahnya,” ungkap dia.

Sambil berteriak, ibu korban memanggil suaminya karena melihat pada celana dalam anaknya (korban -red) terdapat bercak darah. Kata dia lagi, lalu ayah korban langsung membawa Bunga ke Puskesmas Tugumulyo.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, disimpulkan bahwa ada luka robek di bagian kelamin korban. Tak terima atas apa yang dialami anaknya, ayah korban langsung melapor ke Polsek Lempuing untuk menuntut sesuai hukum berlaku,” tandas dia.

Usai melakukan penyelidikan secara intensif dan telah memenuhi bukti permulaan yang cukup, lanjut dia, Tim Macan Komering Polsek Lempuing yang dipimpin Kapolsek Lempuing AKP Darmanson didampingi Kanit Reskrim IPDA M Indra Gunawan beserta anggotanya langsung melakukan penangkapan.

“Pelaku Rahmat Sulaiman ditangkap saat lagi santai – santai di rumahnya. Kemudian, pelaku dibawa ke Mapolsek Lempuing guna pengusutan lebih lanjut,” ujar dia.

“Sementara barang bukti yang diamankan berupa 1 helai celana pendek korban, 1 helai celana dalam korban, 1 helai celana Levis milik tersangka, 1 helai baju kaos milik tersangka dan visum et repertum,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda