Bakti Sosial Denma Mako Korpa Marinir Beserta Satbrimob Polda Metro Jaya

24

JAKARTA, BERITAANDA – Di bulan Ramadhan ini, 30 prajurit Korps Marinir Mako Kormar bersinergi bersama 25 personel Sat Brimob Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial (baksos) pembersihan Masjid AL Riyadh di Jalan Kembang VI No 4A Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mako Kormar Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar SE MM diwakili Pasops Denma Kormar Letkol Mar Fauzi Safii, M. Tr (Hanla) mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid tersebut dilaksanakan dalam rangka bersinergi bersama Polri di bulan Ramadhan.

“Kegiatan sosial ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, sesuai moto prajurit Marinir yang profesional, humanis,religius dan cintai rakyat. Selain pembersihan masjid sebagian personel dari Marinir dan Brimob juga melaksanakan pengecatan tembok bagian masjid yang sudah usang, di akhir acara ditutup dengan buka bersama di area masjid,” pungkas dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Sat Brimob Polda Metro Jaya Kasubagmin Ops Kompol Suko Nugroho, AKP Agus Rudyanto, AKP Tukimin dan AKP Toha Subakat. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda