Assist Darma Wijaya yang Berbuah Gol Berhasil Manahan Imbang PSDS

202

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Persatuan Sepakbola Jurnalis Sergai (PSJS) bermain imbang 1-1 dengan Tim Old Crack Persatuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS) pada pertandingan persahabatan di lapangan kebun PT. Socfindo Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (23/8/2019) sore.

Pada pertandingan tersebut, PSJS diperkuat oleh Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE, Kadis Poraparbud Sudarno S.Sos serta Usman Efendi Sitorus (Ustor) yang merupakan anggota DPRD Sergai dari Fraksi PPP.

Pada babak pertama, Tim Old Crack PSDS unggul lebih dahulu 1-0 melalui tendangan pinalti, karena pemain belakang PSJS melakukan pelanggaran.

Selanjutnya di babak kedua, gol balasan PSJS tercipta berawal saat Darma Wijaya memberikan umpan lambung kepada Darmawan, dan langsung menceploskan bola tersebut ke gawang Tim Old Crack PSDS yang dijaga oleh Surya Darma. Skor berubah menjadi 1-1.

Menjelang akhir pertandingan, sebenarnya PSJS hampir saja memenangkan partai tersebut. Akan tetapi  tendangan pinalti yang dilakukan oleh Usman Effendi Sitorus gagal membuahkan hasi, hingga wasit meniup peluitnya, tanda berakhirnya pertandingan. Skor tidak berubah 1-1. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda